Laman

Rabu, 17 November 2010

the legend of water park


The Legend Waterpark Kertosono, Wahana Baru Wisata Nganjuk


The Legend Waterpark Kertosono secara resmi dibuka oleh Bupati Nganjuk, Drs H Taufiqurrahman ditandai dengan penandatangan prasasti dihadapan ratusan undangan yang hadir pada Minggu, 12 September 2010.
“Ini merupakan langkah investasi yang luar biasa bagi Kabupaten Nganjuk, selain meningkatkan potensi pariwisata Nganjuk juga meningkatkan perekonomian masyarakat Nganjuk, karena dapat membuka lapangan kerja baru bagi masyarakat Nganjuk” ungkap Taufiq dalam sambutan singkatnya.
Selain penandatanganan prasasti sebelumnya juga ada pemotongan tumpeng dan pemotongan pita pembukaan tirai penutup papan nama waterpark dilanjutkan dengan pelepasan balon diiringi dengan tari Barongsai.

Bupati dan beberapa pejabat Pemkab Nganjuk didampingi oleh Sahidi dan Eny Sahidi sebagai CEO PT Duta Wahana Resort selaku owner waterpark tersebut menyempatkan diri untuk berkeliing meninjau lokasi wahana air tersebut.

“Mudah-mudahan kedepan akan banyak investor yang tertarik untuk berinvestasi di Nganjuk, dan berpartisipasi dalam memajukan Nganjuk” harap Taufiq.













Tidak ada komentar:

Posting Komentar